Luna Maya Pernah Krisis Yakin Diri Sebab Mempunyai Mata Belo

Bagian badan apa yang kurang Kamu sukai? Pipi, hidung, lengan, ataupun paha? Untuk Luna Maya, jawabannya merupakan mata.

Ya, aktris serta presenter yang sekarang menjadi pengusaha itu, dirinya mengaku kurang begitu menyukai matanya karena terlalu besar. Alhasil, dia pun pernah mengalami krisis yakin diri sebab bentuk matanya yang besar.

“Dahulu saya kurang PD sebab mataku belo. Orang-orang doyan bilang jangan melotot sebab ngeri mataku mau keluar,” ungkap bintang film ‘Love’ itu ketika ditemui di daerah Senopati, Hari rabu (19/10/2016).
“Kini kekurangan itu justru dapat jadi busines,” kata Luna merujuk pada product bulu mata palsu yang baru saja diluncurkannya.Tetapi lain dahulu, lain kini. Seiring berjalannya waktu , setelah berkenalan pada makeup, dia mulai paham bagaimana cara menyiasati kekurangannya. Biasanya, pada bulu mata palsu menjadi andalannya sebab dapat memberi bentuk yang bertentangan pada mata. Dia pun semakin yakin diri.

“Dari situ saya belajar, faktanya kekurangan kita pun dapat menjadi sebuah keuntungan,” tambah Luna yang ketika ditemui terlihat cantik dalam balutan jump suit hitam warna polkadot berhiaskan pussy bow.
“Hampir setiap hari saya pakai. Dengan bulu mata palsu, saya dapat menonjolkan karakter yang berbeda. Tinggal di sesuaikan saja dengan dandanan serta tokoh yang aku perankan,” ungkap Luna yang pada beberapa bulan lalu pernah hijrah ke Hollywood untuk membintangi sebuah film ‘Devil’s Whisper’. Bicara masalah bulu palsu mata, aktris kelahiran kota Denpasar, Bali, 33 tahun yang lalu itu mengaku tak dapat lepas darinya. Untuk perempuan blasteran Bali-Australia itu, bulu mata palsu cukup memberi dukungan profesinya menjadi seorang aktris serta presenter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *